Fbs forex penipu


Beberapa waktu lalu saya pribadi mengalami musibah tertipu didunia Changer Indonésia yang mentiroso bak preman namun ala rumahan menggunakan teknilogi canggih Online, dari Media Sosial Fb, Twitter, maupun Menggunakan Website ala kadarnya sebagai Changer. Sebelumnya Penyelidikan ini saya gunakan sebagai saya merupakan berpura-pura untuk menjadi orang sok cuek terhadap penipu dan berusaha mengenal sang penipu. Bulan Maret 2017 Saya Tertipu Oleh Pelaku yang memang Pelakunya Cuma 1 Orang dengan Menggunakan Nama Yang berbeda-beda. Awalnya Saya tertipu Sebesar Rp. 8.000.000, - dan cantou penipu menggunakan Nama Indah Setyowati. Selama 3 minggu urusan ke Polda Cyber-Crime belum juga selesai ternyata dari penyidik ​​Polda Menyatakan Sem rekening Alamat Penipu yang telah di ambil datanya oleh polda di Banco BCA sama sekali Dados Palsu yang tidak ada orangnya di daerah tersebut. Saya Semakin Penasaran gan. Akhirnya Ane Cari informasi sendiri dengan teknik dunia Online itu sangatlah Luas Pengetahuan namun Sempit untuk dunia Sosialisasi (Arti sempit jika penca harian Online maka Sang penipu Pasti cari cara lain untuk menipu dengan Online kembali) saya kenal dengan nama Kevin yang saya tanya asli namanya adalah SURYANTO Dengan bukti awal transaksi menggunakan Rekening Aslinya SURYANTO BCA no. rek. 8240411688. awal transaksi selama 4 bulan berjalan lancar dari Skrill, WebMoney, Neteller, paypal e Perfect Money. Pada Akhirnya ada salah satu teman saya transaksi dengan cantou Kevin alias Suryanto sebesar 100 dan ditipu. Saya mempertanyakan tentang keberadaan berita itu namun cantou suryanto memang ada transaksi dengan Teman saya Dengan nama Davidcy (Não Samaran) namun jawaban enteng dari dia, saya memang ada transaksi sama teman ane namun pake nama Rekening lain, lalu saya Korek2 latar belakang dia (Suryanto) Dia Sering membuat Rekening Atas nama Orang lain Dengan Membuat ID KTP sendiri (Keren) Lalu ke Bank yang berbeda-beda agar Nggak ketahuan kedoknya namun KTP disesuaikan Dengan Domisili. Selepas itu Saya Selalu Beli Dollar Sama Dia, Sering dia (Suryanto) kasih rekening orang lain namun saya selalu tolak karena nggak mau ditipu makanya selalu menggunakan Rekening atas Nama Suryanto dengan No Rek. 8240411688 Dan Transaksi selalu lancar. Nah, macacos Yang kedua adalah Saya Yang menjual Dólar, Karena Emoney Tidak Ada tercium oleh Polisi bila Menipu akhirnya setelah Ane Kirim Dólar, Sang Penipu (Suryanto) Memblokir akun FB saya Dengan Permanen sehingga Semua Percakapan Hilang tanpa bisa saya memberikan Bukti. Namun pelajaran pentingnya adalah bahwa Suryanto adalah dalang penipuan semua dados2 palsu yang pernah anda kejebak didalamnya, walaupun e urus ke Polda Metro jaya pun jika menggunakan Rekening orang lain selain Suryanto maka Siap-siap dana anda hilang tanpa menemukan orangnya. Hati-Hati Suryanto sudah banyak dikenal dimana-mana sebagai Pihak ke 3 por penipu, jika ditanya maka jawaban enteng yang akan dilontarkan, ITU BUKAN SAYA KEMUNGKINAN ORANG LAIN YANG MENGGUNAKAN NAMA SAYA Kalau Sudah begitu apakah anda akan Transaksi dengan Orang ini, semoga Anda Menjadi Korban Penipuan Suryanto selanjutnya jika memang anda masih suka transaksi Mentiroso. Rebat FBS TERBESAR 8211 Dapatkan pengembalian rebat atau komisi hingga 70 dari setiap transaksi yang anda lakukan baik perda maupun lucro, bergabung sekarang juga dengan kami trading forex fbsasian ----------------- Kelebihan Broker Forex FBS 1. FBS MEMBERIKAN BONUS DEPÓSITO HINGGA 100 SETIAP DEPÓSITO ANDA 2. FBS MEMBERIKAN BONUS 5 USD HADIAH PEMBUKAAN AKUN 3. SPREAD FBS 0 UNTUK AKUN ZERO SPREAD 4. GARANSI KEHILANGAN DANA DEPOSIT HINGGA 100 5. DEPÓSITO DAN PENARIKAN DANA MELALUI BANK LOKAL Indonésia dan Banyak lagi yang lainya Buka akun anda di fbsasian. ----------------- Jika membutuhkan bantuan hubungi kami melalui: Tlp. 085364558922 BBM. Fbs2009 Daripada diinves modelo gini, reparando dananya buat copy trading yang dananya kita yang punya wewenang penuh. Mau cabut atau diambil kapan saja bisa. Saya baru coba copy trading ternyata enak juga setelah baca-baca panduan disini saya pernah juga kasus di FBS, WD nya susah, pernah akun sdh jadi 10000USD an, mau di ambil semua susahnya minta ampun, kalau dana besar remendar pilih yang lebih resmi, saya Di FXDD, comentário de coba deh nya bisa dibaca disini indonesiantradersecretsfxdd-review. html Daripada diinves modelo de gini, reparando dananya buat copy trading yang dananya kita yang punya wewenang penuh. Mau cabut atau diambil kapan saja bisa. Saya baru coba copy trading ternyata enak juga setelah baca-baca panduan disini saya pernah juga kasus di FBS, WD nya susah, pernah akun sdh jadi 10000USD an, mau di ambil semua susahnya minta ampun, kalau dana besar remendar pilih yang lebih resmi, saya Di FXDD, comentário de coba deh nya bisa dibaca disini indonesiantradersecretsfxdd-review. htmlFBS FOREX BROKER Ada broyak broker forex didunia ini, mengapa kita memilih FBS. Apakah Fbs itu corretor terpercaya Alasan utama kenapa harus memilih corretor Fbs forex untuk dijadikan parceiro bisnis forex adalah karena corretor Fbs ini adalah broker terbaik. Selama 3 tahub berturut-turut corretor Fbs mendapatkan gelar sebagai corretor terbaik dari lembaga independen maupun dalam expo. PENGHARGAAN FBS FOREX - Broker Forex Terbaik Ásia 2017 dalam acara Internacional Forex Expo - Broker Forex Terbaik Asia Fasifik 2017 dari International Finance Magazine - Broker Forex Terbaik Ásia Tenggara 2017 dari World Finance - Broker Terbaik Ásia 2017 dalam Exposição Internacional Forex Expo - Broker Terbaik Ásia Tenggara 2017 versi World Finance Foreign Exchange Awards - Broker Terbaik Ásia 2017 versi World Finance Foreign Exchange Awards Dengan diraihnya banyak penghargaan sebagai corretor terbaik dari pihak independen, hal ini membuktikan bahwa corretor FBS diakui kualitasnya sebagai corretor pilihan terbaik untuk wilayah asia termasuk indonesia, karena sampai Saat ini Indonésia adalah negara pemakai corretor Fbs terbanyak. Mengapa orang indonésia banyak memilih corretor luar negeri daripada corretor forex lokal. Karena trader indonesia itu cerdas. Meroka lebih memilih corretor internasional yang kualitas layanannya bagus. LAYANAN FBS FOREX beberapa layanan unggulan yang ditawarkan corretor Fbs untuk trader indonesia yaitu: 1. Berbagai pilihan jenis akun trading. Ada cent, micro, standar, zero espalhado para ilimitado 2. Minimum minimalis sangat kecil. Misalnya untuk akun micro modal minimal nya adalah sebesar 5 3. Penyetoran modal bisa langsung menggunakan rekening banco BCA BNI Mandiri OCBC dan BRI 4. Ada programa asuransi modal. Jika modalnya habis, akan diganti oleh corretor jika memenuhi persyaratan. 5. Atendimento ao cliente 24 jam berbahasa indonesia, lebih mudah untuk bertanya dan berkonsultasi 6. Aproveite o hingga 1: 2000, ágar, dengan, modal kecilpun bisa transaksi dalam jumlah besar 7. Bebas menggunakan robô forex dan strategi trading apapun untuk meraih lucro 8. Bisa trading dimanapun menggunakan Tablet, smartphone android atau iPhone 9. Berita dan analisa forex gratis a um amigo membantu meraih lucro di FxBzooka milik Fbs Itulah beberapa kelebihan corretor Fbs Forex sehingga Fbs banyak digunakan oleh comerciante indonésia dan juga Ásia. Bagaimana dengan adanya istilah corretor Fbs penipu. Bagaimana bisa sebuah corretor dengan reputasi intermediário terbaik dari lembaga independen disebut sebagai penipu. Perlu diperhatikan juga tentang siapa orang yang mengatakan Fbs adalah penipu. Apakah ia adalah suruhan dari corretor pesaing Fbs, atau mungkin ia adalah seorang comerciante pemula yang karena ketidaktahuannya orang itu melanggar ketentuan Broker Fbs. Tapi intinya, jika anda mengalami masalah, silahkan bertanya pada serviço ao cliente Fbs untuk mendapatkan solusinya. Tidak bisa kita menyimpulkan bahwa Broker Fbs itu penipu jika ada 500.000 comerciante puas dengan layanan Fbs sementara yang mengatakan penipu hanya 1 atau 2 orang saja. Jika anda tertarik untuk trading forex dengan corretor Fbs, berikut ini kami jelaskan tahapannya. Pertama, silahkan Daftar dulu untuk membuat akun fbs. Panduannya DISINI Kedua, silahkan verifikasi akun fbs yang sudah dibuat. Caranya DISINI Ketiga, Instale o metatradernya entah itu di PCLaptopTablet atau smartphone android. Tutorialnya DISINI Keempat, lakukan penyetoran modal (depósito). Penjelasannya DISINI Kelima, silahkan lakukan transaksi. Petunjuknya DISINI Itulah penjelasan tentang Fbs Forex corretor, selamat bergabuung dengan Fbs dan nikmati kemudahan dalam trading. Revise Fbs forex broker sebuah broker populer di indonesia. Bukan penipu, ada banyak bônus, bisa trading dengan smartphone android atak metatrader di PC por Broker Fbs Situs ini bukan bagian dari pialang tertentu, site web fbsforexbroker ini independen, informasi didalamnya dik beber dinheiro na internet dan berdasarkan pengalaman pribadi. Untuk berhasil dalam bisnis forex anda harus terlebih dulu belajar forex trading

Comments